Fitnah atau Fakta Seputar Manusia Berkacamata

Fitnah atau Fakta
Seputar Manusia Berkacamata

     
Tukan Benar Sepesial Yang Berkacamata
       Seperti sebelumnya saya mau menjelaskan kenapa saya memposting catatan ini. Iya catatan ini saya posting karena saya sudah muak dengan kalian-kalian semua yang suka ngejudge orang yang langka seperti saya ini..hahha :-D Pemerintah republik single saja sudah mulai melindungi keberadaan kaum kami. Meskipun kami MINORITAS tapi peran kami MAYORITAS...hahahah Tenang pengemar, ini bukan masalah LGBT yang lagi ngehits atau pun masalah mengenai pasal 1 ayat 1 Undang-undang perjombloan yang membahas mengenai pengertian jomblo. Sekilas mengenai pengertian Jomblo menurut UUPJ Pasal 1 ayat 1 berbunyi “Jomblo adalah fakir cinta yang setiap sabtu malam mengalami kegelisahan hati karena ........(isi sendiri alasanya)” Sudah dulu mengenai jomblo dan Undang-undangnya dibahas besuk lain kesempatan. Insyaallah saya juga akan posting lengkap mengenai UU perjombloan hasi rapat dewan perjombloan republik singel.

       Kembali ke topik pembahasan mengenai Fitnah atau Fakta..? Fitnah atau Fakta kali ini akan membahas mengenai mahkluk berkacamata. Jadi selain ajang klarifikasi disini saya mau membela terhadap kaum yang sejenis dengan saya. Lhooo kan dikira LGTB meneh.. maksud saya sejenis dengan saya itu BERKACAMATA gaess. Langsung saja ke pertanyaan eh pernyataan apa pertanyaan ah entahlah.. Yang pertama mengenai Fitnah atau Fakta......Silahkan disimak baik-baik. 
1) Fitnah atau Fakta Bahwasannya laki-laki berkacamata itu lebih CERDAS

Jawaban kalian apa gaess...?

Ini jawaban saya jika ditanya seperti itu... Memang saya sering menjumpai catatan atau info mengenai orang berkacamata yang katanya lebih CERDAS atau memiliki AIQIU diatas rata-rata sekarang kita lihat saja langsung kecontoh. Kalian pasti tau dua foto dibawah ini kan..?
Pak Bj Habibie dan Mbah Einstien

Iya itu ilmuan terkenal albert einstien dan BJ Habibi keduanya berkacamata kan..? iya terus kalian tahu berapa AIQIU masing2. Iya benar AIQIU enstien 160 dan Bapak Habibi AIQIUnya 200. Aiqiu Pasnya berapa kurang tau saya yang jelas buat kalian emak2 atau yang berencana jadi emak-emak plisss jangan ditawar ini sudah diskon promo 50% hahahah. Bagaimana apakah ada yang menyangkal mengenai kecerdasan dua foto diatas...? Apakah  kalian sudah bisa mengakui jika kaum kami keyataannya demikian hahah:-D. Begini gaess Jadi kesimpulanya itu bener FAKTA orang berkacamata itu lebih CERDAS hahahha :-D Alhamdulilah berarti termasuk saya.. aminn ya allah.. Bagi yang masih keberatan menerima fakta ini tenang gaess kita....Next lanjut Fitnah atau Fakta berikutnya.....



    2) Fitnah atau Fakta Jika Laki-laki berkacamata itu lebih tampan?
Menurut kalian gaess...?
Ya, kalau pertanyaan ini saya sedikit ragu menjelaskannya. Bagaimana ya soalnya kalian pasti sudah tau kalau saya ya beginilah bayak yang bilang saya kece, keren, ngehits, ada manis-manisnya gitu hahah :-D Langsung saja kita lihat foto dibawah ini.. terus tugas kalian menyimpulkan sendiri pertanyaan diatas...Hahahah :-D
Sepupu RAIN with Kang Kamil
Bagaimana kalian sudah bias menyimpulkan..? 
Bagaimana kalau dengan yang satu ini..? Siapa yang nggak lumer jika dapat senyum dari omm duta.? 
 
Omm Duta SO7

Yuadah saya bantu menyimpulkan mengenai pertanyaan Fitnah atau Fakta jika laki-laki berkacamata itu lebih tampan.? IYA JAWABNYA FAKTA.. Sekali lagi alhamdulilah berarti termasuk SAYA..yess makasih pengemar untuk pengakuannya...Maaf sedikit merepotkan :-P
OK,gaeeess lanjut...

      3) Fitnah atau Fakta Jika Laki-laki berkacamata itu culun?
Menurut kalian gaess...?
Waduh gaess,,kok masih ada ya yang bilang kalau laki-laki berkacamata itu culun..? Aduh kalian kemana saja ? apa nggak baca nomer 1 dan 2 tadi. Bikin gemes saja... Gini gaess kalau pertanyaan ini saya rasa 100% FITNAH sebagian orang yang tidak suka dengan orang berkacamata. Sekarang kalau kalian tidak percaya silahkan lihat foto orang-orang dibawah ini...? apa ada yang culun..?
Katanya Kembaran Saya... Cukup Tau
Kurang keren bagaimana coba..? sudah mirip kan dengan saya. Terus  kenapa kalian masih Tanya orang berkacamata itu culun..? pertanyaan macam apa itu hahah :-D Itu lebih tepatnya bukan saya gaess.. Memang 1 dari 10.000 orang berkacamata itu berpotensi culun. Tapi tenang gaess saya tidak termasuk golongan itu hahah :-D. Yawes terserah apa yang kalian katakana kita lanjut saja kepertanyaan nomer 4...

      4) Fitnah atau Fakta Jika Laki-laki berkacamata itu macho?
Menurut kalian gaess...?
Nah kalau yang satu ini saya kira pertanyaan paling pas buat saya. Coba lihat otot perut saya kurang apa hayoo..? Yaudah gak sah diperjelas. Iya saya cukup sadar diri jika otot perut saya kelihatan tertutup gumpalan lemak..bagaimana sudah puass kalian hahah :-D
Abang Vino
Menurut saya pertanyaan diatas FAKTA gaess.. Laki-laki itu akan terlihat maco jika memakai kacamata. Apalagi kacamata kuda hhaha :-D. Quwotes karena maco bagi laki-laki itu bukan seberapa besar otot ditubuh kalian, Tapi maco bagi laki-laki sejatinya adalah seberapa besar kekuatan kalian untuk setia dengan satu CINTA.... HAHHAHAH :-D Sek sabar tak terusne lakku nguyu. .Bener gaess gue setuju 1000% lha wong iku statmenku mosok gak settuju. . .

  5) Fitnah atau Fakta Jika Laki-laki berkacamata itu suka baca buku?
Menurut kalian sobb...?
Wah ini pertanyaan yang cukup sulit. Bagaimana ya..? kalau menurut hemat saya iya memang ini FAKTA. Tapi kalau saya pribadi merasa ini FITNAH... Kenapa demikian.? Karena gaess saya nggak suka baca buku lebih suka nonton drama. Iya drama korea hahah :-D Tapi ada pengecualian misalnya orang yang saya suka dia suka baca buku komik conan, tentu mau tidak mau saya juga harus baca juga. Kan nggak lucu kalau dia cerita banyak bahas conan saya bahas uttaran hahah :-D

  6) Fitnah atau Fakta Jika Laki-laki berkacamata itu sombong?
Menurut kalian sobb...?
Pertanyaan ini sumpah ngarai mangkel. Ora mangkel pie jal..? Masak saya dikatain sombong..? eh bukan saya saja ya, lebih tepatnya yang senasib dengan saya. Ya beginilah susahnya hidup diperadaban generasi kebanyakan micin, formalin, borak, zat pewarna dll. Sedikit senyum dikira sombong, senyum cukupan dikira jaim. Terus kebanyakan senyum dikira caper. Terus senyum-senyum sendiri dikira gila.. yasudahlah biarlah..Lanjut, sebenarnya saya juga menyimpan Tanya besar kekalian yang sepemahaman dan menganggap orang berkacamata itu sombong. COba apa yang menjadi alasan kalian menjudge kami kaum berkayamata dengan predikat sombong..? Saya heran... Apa karena saya nggak nengok pas kalian sapa dijalan..? atau Saya nggak pernah nyapa saat tiba2 ketemu dijalan..? Atau karena kalian sudah bener2 benci dengan kami hiks hiks hiks...
      Kalian tau nggak sebenernya saya juga sedih missal ketemu kalian terus nggak nyapa. Ketemu kalian nggak negurr.. Plis dah nggak usah nyinyir disosmed.. Bilang kami berubah lah entahlah apalah.. Kalian tau nggak sakiit..iya sakitnya tu disini...... Begini gaess memang kebanyakan dari kami itu takut salah manggil atau bener2 nggak liat. Ya beginilah kondisi kami harap maklum ya gaess... Pliss jangan sematkan predikat sombong sakiit..iya sakitnya tu disini...Mending kalau kalian negur dulu.. Tapi saran saya mending kalau ketemu saya dijalan gak usah negur.. ntar loe negur saya saya tengok kanan kiri sepersekian detik.. Terus saya bangun tiba2 sudah diatas bad putih dikerumuni perawat cantik kan nggak lucu...Oh iya sekalian saya mau klarifikasi mengenai apa yang kami rasakan....Bahkan Keluar malam itu bak bencana bagi kami, mobil lewat didepan saja dikira sepedah motor berjajar. .Mau nyebrang aja cari lampu merah. Ikut rombongan mau hajatan pasti nyasar, Tapi kami tidak perlu dikasihani kogg.. Harap dimaklumi saja gaess jika kalian punya temen berkacamata. Kami nggak seperti yang kalian kira....Oh..iya intinya pertanyaan itu bener2 FITNAH...udah gitu saja lagi bad mood yang nulis...

Ya sudah gitu saja dulu, makasih buat kalian yang dengan setia nunggu postingan saya. Makasih buat kalian yang dengan setia baca dari awal sampai akhir postingan saya. Maaf jika ada yang tidak berkenan dengan postingan ini. Pada intinya saya tidak ada maksud untuk merendahkan atau menghina siapapun... Saya hanya ingin berbagi apa yang saya rasakan. Semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi.... 
Oh iya buat kalian yang mau bertanya mengenai FITNAH atau FAKTA seputar orang berkacamata langsung saja tinggalkan pertanyaan anda dikolom komentar insyallah saya sempatkan untuk menanggapinya... Tanks gaesss Baye bye..
sampai jumpa dipostingan selanjutnya..

Salam Hangat sehangat Minum KOPI dikutup UTARA
By: MFF
 

Comments