Hubungan PACARAN dengan MAIN BOLA



Hubungan PACARAN dengan MAIN BOLA

Sepertinya ada yang harus dirubah dari postingan ini. Setelah kemarin saya membaca postingan mas Panji Pragiwaksono, saya mendapat pencerahan hahahha.   

Bagaimana? Masih setiakan liat postingan saya..? Tenang saya nggak bakalan paksa kalian untuk setia, baca postingan saya kog. Ya begitulah, seperti biasanya saya yang kurang kerjaan ini mau share catatan seputar hubungan. Sebut saja hubungan antara muda-mudi.

Katanya kalau lagi marah jangan mengambil keputusan. Tenang saat ini saya sedang ademm. Saya nggak lagi marah tapi lebih tepatnya lagi resah. Resah kenapa coba..? Ada yang tau.?

Asittt tenang saya tidak resah karena status hubungan saya, Tapi yang saya resahkan sekarang ini, mungkin sebagian dari kalian juga rasakan. Maksud saya kalian itu adalah,, iya kalian yang lagi dirundung kesendirian. Bagaimana tidak resah akhir-akhir ini sering kita jumpai, kelakuan anak zaman yang katanya kekinian, tapi aissst nggak sesuai dengan norma bahkan tidak bermoral.

Maaf yang pada kesinggung, tapi coba kalian lihat dari sudut pandang manapun, Apakah ada dalil yang membenarkan mengenai trend di salah satu jejaring sosial ini. Sengaja nggak saya kasih foto, biar kalian penasaran dengan trend yang saya maksud. HAhahahah
Ya keresahan saya ini sudah memuncak ketika melihat #RelationshipGoal. Iya itu benar, saya resah karena dimana-mana yang dibahas masalah photo sejoli. Bukan karena photonya senonoh, atau mengandung unsur belahan. Kalau unsur belahan itu tugasnya KPI dan Lembaga Sensor . Tapi foto yang saya nilai sudah GILA... Iya itu foto yang CEWEK CIUM KETIAK COWOKNYA. Coba esensi dari foto itu apa..???  Pakai #RelationshipGoal Maksudnya...? 
 
Itu tujuan kalian buktiin kalau pacar mu udah bener2 setia sampai dibelaiin buat cium ketiak mu..? Atau mau nunjukin kalau kalian udah soulmate banget..? Udah dapet esensi dari hubungan yang kalian jalani. Eh saya juga pernah menjalin hubungan, tapi nggak begitu-begitu baget. Kalian kira saya lahir dengan predikat jomblo abadi..? Nggak gaess, saya juga punya barisan para mantan..Udah lah bahas foto yang katanya kekinian itu, Itu hak kalian silahkan, tapi pliss jangan racuni generasi BANGSA ini, dengan hal-hal yang tidak sewajarnya. Terlepas kalian PRO atau KONTRA silahkan. Ini opini dari kerisauan hati saya, Jadi hak kalian mau setuju atau tidak. Sudah saja kembali ketopik postingan saya kali ini. Iya kembali bahas masalah Hubungan PACARAN dengan MAIN BOLA. Kalau menurut saya ada KORELASINYA antara PACARAN dengan MAIN BOLA... Kalau kalian nggak percaya coba lihat bukti-bukti berikut ini......
 
Bukti yang pertama, Pacaran itu sama dengan main bola. Pasti kalau kalian main bola HARUS adda lawan. Iya khan..? Iya itu sama dengan orang PACARAN pasti kalian cari lawan. Iya kan..? Lawan kalian pasti lawan jenis..hahhahah :-D Nggak mungkin kalian cari pacar yang sesama jenis wkwkwk.. Itu namanya kelainan. Meski sempat ngehits akhir-akhir ini, sebut saja LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual,dan Transgenger). Jadi bagaimana benerkan kalau ada KORELASInya, MAIN BOLA dengan PACARANkan? YAITU Sama-sama ada lawan.
Bukti yang kedua, Pacaran itu sama dengan main bola. Kalau belum cukup dengan bukti pertama cek bukti kedua ini. Iya kalau di dunia kulit bundar pemain pasti melakukan pemanasan sebelum MAIN BOLA. Saya yakhin, ini juga sama yang kalian lakukan sebelum PACARAN. Sebelum pacaran pasti kalian butuh pemanasan, dalam bentuk pendekatan. Pemanasan yang kalian lakukan, sebelum pacaran tujuannya biar tidak cidera kan?. Iya cidera hati, karena salah pilih. Itu juga sama dengan pemanasan sebelum main bola, biar sama-sama nggak cedera. Saya rasa bukti yang kedua ini juga membuktikan kalau ada KORELASI antara MAIN BOLA dengan PACARAN.
Bukti yang ketiga, Pacaran itu sama halnya dengan main bola. Iya sama-sama patut diperebutkan.. Jadi ketika kalian naksir sman gebetan, sebelum resmi jadi milik kalian, pasti kalian perebutkan dengan competitor yang lain. Disitu ada yang namanya persaingan. Saya rasa itu juga sama dengan MAIN BOLA coba ibaratkan bola itu sama dengan calon gebetan. 20 pemain berjuang memperebutkan, tapi tetep yang berhak pegang bola tanpa pelanggaran cuma penjaga gawang wkwkwk :-D. Maksud saya pada akhirnya nanti pasti ada yang pegang bola. Iya itu bola.
Bukti yang keempat, Pacaran itu sama halnya dengan main bola. Iya sama-sama patut diperjuangkan. Ingat DIPERJUANGKAN bukan hanya DIPEREBUTKAN. Saya bagikan tips biar awet dengan pasangan kalian. Meskipun kredibilitas saya dipertanyakan, tapi setidaknya saya pernah belajar menjalin hubungan, Dan ini dia tips biar awet dengan pacar kalian. Versi MFF.18.04. 1.Buat Pasangan Kalian Nyaman, 2. Pada Perinsipnya itu laki-laki butuh pengakuan dan wanita butuh perhatian. Udah gitu saja.
Jadi ketika kalian kalian sudah dapat pacar, pasti usaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan hubungan kalian. Ya bagaimana, saat seper sekian detik kalian lupa, buat pacar kalian nyaman. Peluang ditekel lawan pun sudah menanti didepan mata. Ibarat nya, kalian pacaran itu sama dengan saat kalian menggiring bola dan goolnya itu NIKAH. Terus kalian belum percaya kalau ada korelasinya, antara PACARAN dengan MAIN BOLA..? Haiii gaess kemana adja kalian... 
Bukti yang kelima, Pacaran itu sama halnya dengan main bola. Iya sama-sama HARUS berhati-hati. Karena dalam pacaran pun ada peraturanya sama dengan main bola. Kalau terjadi pelanggaran diluar kotak penalty, hukumannya paling masih tendangan bebas. Tapi kalau kalian melakukan pelanggaran didalam kotak penalty, lain lagi ceritanya. Pasti hukumanya tendangan 12 pas hahahha :-D. Sama juga dengan PACARAN ada hukumanya kalau kalian melakukan pelangaran diarea penalty, hukumanya pasti suruh jadi ayah dari si jabang bayi..wkwkwkwk :-D Makanya kalau main bola jangan sering ngelangar peraturan. Ok lanjut.....
Bukti yang keenam, Pacaran itu sama halnya dengan main bola. Iya sama-sama ada yang paling berkuasa, untuk menentukan siapa yang menang. MAIN BOLA,,sama juga iya saat kamu udah nyetak gol kalau wasitnya bilang nggak gool, apa mau dikata...hhahha :-D. Ini sama persis dengan PACARAN, saat kalian udah ngerasa cocok terus udah klop, dan si wasit bilang nggak direstui, mau dikata apa lagi. Karena gool itu tidak sepenuhnya karena peran pemain dan permainan yang bagus, tapi perlu diketauhi gool itu juga ada peran wasit...wkwkwk :-D terus yang dimaksud wasit dalam PACARAN..? YAelah masak harus saya sebutkan.? Itu lho restu orang tua, itu yang jadi wasit saat pacaran. Kalau mantan sih, ngk perlu dimintai restu wkwkkw :-D
Bukti yang ketujuh, Pacaran itu sama halnya dengan main bola. Iya sama-sama ada batas waktunya. Kalau main bola batas waktunya 90menit + extra times. Kalau pacaran batas waktunya ya kalau udah pas waktunya. Masak kalian mau selamanya pacaran..?? Hahhah :-D. Main bola goolnya iya bola masuk kegawang,Terus kalau pacaran itu gool nya apa..? Ya jelaslah kalau pacaran itu goolnya NIKAH. Oh,, iya satu lagi kalau ini yang penting dan harus dijadikan renungan. Kalau kalian udah pacaran lama terus tiba-tiba mesti putus. Tenang mungkin karena, itu sudah full time. Wkwkwk :-D
Pacaran itu nggak njamin kalian NIKAH sama juga Main Bola itu nggak jamin kalian nyetak gool dibabak NORMAL. Yaudah itu saja, inti dari postingan saya kali ini. Sudah Malam ikan bobok.... Terimakasih sudah setia membaca postingan gak penting ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. Semoga kalian dapat menggambil hikmah dari postingan ini. Karena manusia yang paling bahagia, adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain...Sampai jumpa dipostingan selanjutnya..

Eissstt..Sebelum berpisah ini ada oleh2 memme buat kalian yang lagi proses Move On.. Good Job Gaess





















Salam hangat sehangat liat mantan pacar dipelaminan.
By: MFF
Dengan sedikit perbaruan (22.04.16)




Comments

  1. bang.... Posting dong cara cara biar bisa move on dari gebetan...
    Makasih bang

    ReplyDelete
  2. bang.... Posting dong cara cara biar bisa move on dari gebetan...
    Makasih bang

    ReplyDelete
  3. Emmm.. Ini masalahnya sedikit serius.
    silahkan dicoba mandi pakai air segelas pakai daun kelor + pecahan kaca. Semoga berhasil.

    ReplyDelete
  4. keren bang postinganya, kalo boleh nanya alur cerita pada gambar yang ada tulisanya itu dapet inspirasi dari mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwkwk..., sengaja pertanyaan iku? 😁😁😁
      Entahlah tiba2 muncul seketika.

      Delete
  5. mas autor, setelah saya baca postingan ini kenapa saya jadi ngantuk ya? kira" gejala apa ya mas, trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbaknya blm bisa move on itu tndaya?
      Segera aktifkn mode singel.
      Di pngaturan smartphone anda.. 😁😁😁

      Delete

Post a Comment