Dari Suara Hari Ber-Reinkarnasi Menjadi Koper Kotak

  
Perjalanan
       Setiap perjalanan menjanjikan akan sebuah pengalaman baru dalam setiap tahapan. Muara dari sebuah perjalanaan adalah tujuan. Dimana tujuan itu merupakan awal baru untuk perjalanan selanjutnya. Namun, barang tentu bagi sebagian orang mereka memiliki pandangan yang berbeda-beda mengenahi hal ini. Ada dari sebagian besar yang berpikiran bahwa tujuan adalah akhir dari sebuah perjalanan. Hal ini tidak berarti sepenuhnya salah. Namun cooba kita amati ilustrasi berikut: Misalkan saya memiliki tujuan untuk pergi ke Jakarta, maka secara rasional perjalanaan saya akan berhenti ketika saya sampai di Jakarta. Namun, jika kalian setuju dan menganut asas yang pertama. Yaitu Tujuan merupakan awal dari perjalanan sudah semestinya kalian tidak mengenal kata usai. Begitu pun kehidupan kita.......Tidak ada kata usai dalam kehidupan.
Jadi jangan membatasi diri kalian dengan tujuan kecil yang menjadikan ada Mahir dalam bidang yang anda pelajari. Karena hakekat kehidupan adalah belajar, dan belajar adalah tujuan dari perjalanan kehidupan.


         Wahhhhh.. Sepertinya kalian tambah pusing dengan prolok yang entah mau dibawa kemana... Hahhahah. Maaf, mungkin efek kelamaan fakum jadi feelnya belum kembali. Tenang......Kali ini saya akan mengulas mengenai REINKARNASI, atau perubahan yang terjadi dalam perjalanaan hidup saya. Entahlah, kalian tertarik atau tidak..? Saya harap kalian dapat menggambil hikmahnya, dan khususnya saya sendiri...


       Pasti dipikiran kalian terpenuhi pertanyaan "kenapa kok Judul Blognya Ganti..?" "Loh, kok nggak Suara Hati lagi..?" "Kenapa Kok Diganti..?" Aisssttt....Tenang jangan terbiasa berspekulasi untuk menyimpulkan sebuah fenomena. Jikalah itu benar tak masalah, namun apabila tidak sesuai tentu menjadi sebuah masalah. Kebanayakan dari kita pasti pernah mengambil kesimpulan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk memperhatikan, mengamati, dan mendengarkan penjelasan. Dari pada kalian bersepekulasi, dan menebak-nebak, atau bahkan berprasangka.....Husstttt..Ini saya bagi, alasan kenapa diganti nama blognya.

Kenapa nama blognya diganti...?
Iya, karena ini bagian dari perjalanan. Tentu dalam perjalanaan kita tak sadar menemukan pengalaman baru. Salah satu dari pengalaman itu adalah Pergantian nama ini.

Kenapa nama yang dipilih kok Koper Kotak...?
Ya,,Sebenarnya nama "Koper Kotak" ini dipilih karena kebetulan  saat itu terlintas dikepala. Lebih detailnya, nama ini saya peroleh saat perjalanan pulan dari masjid, setelah sholat jum'at.

Adakah makna tersimpan didalamnya..?
Kalau Masalah makna tersimpan, barang tentu pasti ada makna yang ingin saya sampaikan. Makna dari "Koper Kotak" adalah wadah bagi sebuah pengalaman yang saya peroleh sepanjang kehidupan ini. Mulai dari kejadian yang menyenangkan, kegelisahan, haru, kegembiraan, kesedihan, sampai trauma dll. Intinya Semua kejadian itu,Berusaha saya kemas menjadi satu paket dan disimpan dalam tempat yang bernama "Koper Kotak". Karena saya yakin dengan ungkapan "kalau kalian ingin dikenang, maka menulislah."
 
 Kapan nama baru ini resmi digunakan...?
Secara resmi nama baru "Koper Kotak" ini digunakan untuk menggantikan "Suara Hati" pada 17 September 2016 Pada pukul 16:45 Wib. Oh iya, diresmikan di Malang-Jawa Timur ya jangan lupa hahah.

Ini pertanyaan diluar masalah nama baru. apakah boleh ditanyakan..? Pertanyaanya kenapa kok akhir-akhir ini jarang posting..? Apakah kehabisan bahan..?
Ya, berhubung sudah muncul pertanyaan itu. Mau-tidak Mau saya harus menjawab. Kenapa saya akhir-akhir ini jarang posting catatan? Sebenarnya bukan kehabisan bahan untuk postingan. Iya kan anda sudah bersepekulasi... Jadi begini sebenarnya jarinya sudah gatal mau nulis, Namun sedikit digeser...Tidak menulis postingan di blog tapi jari-jarinya difungsikan buat nulis skripsi hahahha... 

Pertanyaan terakhir..
Harapan kedepannya dengan nama baru...? 
Harapan..? Harapan saya dengan nama baru "Koper Kotak" ini dapat memberikan kesegaran dalam berkarya dan suasana yang baru. Sehingga pengunjung blog ini dapat meningkat..hahhaha.. Oh..iya,Tentunya harapan besar yang saya inginkan adalah dapat bermanfaat, dan menginspirasi bagi para pembaca setia blog saya. Sedangkan untuk saya sendiri ini dapat menjadi motifasi ekstra,dalam pelarian yang positif untuk mengisi kehidupan yang penuh perjuangan ini.hehheheh...

Ini ada sedikit kenang-kenangan dari tampilan lama blog "Suara Hati".....


By: M.F.F
(Penggiat Senam Jari yang Masih Mencoba Lari dari Skripsi) 
 

Comments